Prediksi Chelsea vs PSG 10 Maret 2016

Prediksi Chelsea vs PSG

Ray Parlour belum lama ini memberikan komentar mengenai penampilan Alexis Sanchez di Arsenal, usai pemain Chile sempat absen beberapa pekan karena mengalami cedera.

Hal tersebut diungkapkan oleh legenda The Gunners beberapa saat sebelum tim London Utara bermain melawan Hull City di laga ulangan Piala FA, yang akhirnya mereka menangkan dengan skor 4-0.

Sanchez sendiri sukses membuat satu gol kala tim bermain imbang melawan Tottenham di White Hart Lane pekan lalu.

"Anda harusnya bisa merasa percaya diri dengan mencetak gol. Ia bukan pemain yang sama sejak mengalami cedera, namun kadang seorang pemain membutuhkan waktu sebelum ia mampu mencapai level permainan terbaiknya," tutur Parlour pada Sky Sports.

"Ia tidak berada di level yang sama seperti sebelumnya, namun gol ini akan membuat ia percaya diri. Jika Arsenal ingin meraih momen yang bagus, maka Sanchez harus ada di level yang sebenarnya dan ia harus terus mencetak gol dari area tengah."

"Sanchez adalah pemain yang amat penting dan ini bisa menjadi modal yang berharga bagi mereka di sembilan laga berikutnya."
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
19 Oktober 2020 pukul 12.05 ×

Giveaway Akun Hantu S1288Poker Untuk Turnament Poker (Special Halloween)

Apa itu akun hantu ? Akun hantu adalah akun yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemilik asli nya atau bisa disebut akun mati. Lalu apa keuntungan dari akun hantu ?

• Bermain poker gratis berkali - kali tanpa deposit
• Memiliki T.COIN untuk daftar turnament berkali - kali
• Hadiah turnament berupa chip yang dapat dicairkan menjadi uang asli

Syarat dan ketentuan : (Lihat Selengkapnya)

Congrats bro Video Teraveloka you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar