UEFA Champions League Malam Ini

Prediksi Manchester City vs Dynamo Kiev

Prediksi Atletico Madrid vs PSV

Manchester City menduduki posisi 4 dengan raihan 47 poin namun justru pada kencah berbeda City mampu menunjukan penampilan mengesankan dimana mereka sukses meraih piala League setelah menyingkirkan Liverpool dengan Adu Pinalty dan bisa dikatakan peluang Manchester City untuk melaju ke babak perempat final sangatlah terbuka mengingat tim ini telah sukses memetik kemenangan di leg pertama serta keuntungan tampil sebagai tuan rumah tentu akan semakin memantapkan langkah mereka.
Sementara Dynamo Kiev yang akan menjadi team tamu pada pertandingan kali ini. Saat ini club dynamo kiev berada di posisi ke satu klasemen sementara liga ukraina dengan berhasil mengumpulkan empat puluh Sembilan point dari delapan belas kali pertandingan yang sudah di jalaninnya sampai saat ini. Bila di lihat dari catatan lima pertandingan yang sudah di jalaninya club dynamo kiev berhasil meraih dua kali kemenangan dua kali bermain imbang dan satu kali kekalahan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
19 Oktober 2020 pukul 12.04 ×

Giveaway Akun Hantu S1288Poker Untuk Turnament Poker (Special Halloween)

Apa itu akun hantu ? Akun hantu adalah akun yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemilik asli nya atau bisa disebut akun mati. Lalu apa keuntungan dari akun hantu ?

• Bermain poker gratis berkali - kali tanpa deposit
• Memiliki T.COIN untuk daftar turnament berkali - kali
• Hadiah turnament berupa chip yang dapat dicairkan menjadi uang asli

Syarat dan ketentuan :... (Lihat Selengkapnya)

Congrats bro Video Teraveloka you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar