Prediksi jitu malam ini 15 maret 2016

Prediksi Granada vs Espanyol

Prediksi Leicester vs Newcastle

Jamie Redknapp percaya bahwa Manchester United bisa menjadikan kritik yang mereka dapat sebagai sebuah senjata dan keuntungan saat melawan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Europa tengah pekan ini.
Manchester United memang dituntut untuk meraih kemenangan demi mengejar agregat 0-2. Kekalahan 0-2 di leg pertama membuat The Red Devils berada di posisi yang cukup sulit.
Namun menurut Redknapp, melihat penampilan Manchester United saat mengejar ketertinggalan 0-1 melawan West Ham di Piala FA, Redknapp menilai bahwa The Red Devils punya sesuatu untuk bisa membalikkan skor.
"Manchester United telah dikoyak oleh suporter, kritikus dan mantan pemain pada pekan ini, tapi mereka telah menunjukkan karakter untuk bangkit saat tertinggal 0-1 dari West Ham," ujarnya.
"Ini akan sulit melawan Liverpool, tetapi para pemain harus memiliki lebih dari cukup motivasi. Ada banyak orang yang mereka akan senang membuktikan diri bahwa orang-orang telah salah. Mereka harus menjawab kritikan," tambahnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
19 Oktober 2020 pukul 12.04 ×

Giveaway Akun Hantu S1288Poker Untuk Turnament Poker (Special Halloween)

Apa itu akun hantu ? Akun hantu adalah akun yang sudah lama tidak dimainkan oleh pemilik asli nya atau bisa disebut akun mati. Lalu apa keuntungan dari akun hantu ?

• Bermain poker gratis berkali - kali tanpa deposit
• Memiliki T.COIN untuk daftar turnament berkali - kali
• Hadiah turnament berupa chip yang dapat dicairkan menjadi uang asli

Syarat dan ketentuan :... (Lihat Selengkapnya)

Congrats bro Video Teraveloka you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar