Ada Apa Dengan Valentino Rossi Dan Marc Marquez di Sepang

Ada Apa Dengan Valentino Rossi Dan Marc Marquez di Sepang
Kejadian Valentino Rossi tertangkap kamera menendang rivalnya, Marc Marquez di lap 14 balapan MotoGP seri GP Malaysia yang digelar di sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).
Keduanya terlibat pertarungan seru sejak lap pertama.





Duel sengit Valentino Rossi dan Marc Marquez berujung pada terjatuhnya pembalap berjulukan Baby Alien itu. 
Kejadian bermula saat Marquez yang berada pada posisi tertinggal mencoba melewati Rossi dari sisi kiri.


Rossi sempat menoleh ke arah Marquez. Motor Marquez lalu menyenggol motor Rossi.
Kejutan datang ketika Rossi merespons dengan mendorong motor Marquez dengan kakinya.
Marquez terjatuh dan balapannya berakhir, sementara Rossi terus melaju di belakang Pedrosa dan Lorenzo. 

Dari tayangan ulang kamera terungkap bahwa dalam insiden itu Rossi tampak menggerakkan kaki kirinya setelah melirik ke arah Marquez yang ada di sampingnya. Muncul dugaan Rossi sengaja menjatuhkan juara dunia dua kali beruntun ini. Hal itulah yang akan diinvestigas lebih lanjut oleh Race Direction. 

"Bagi saya ini jelas, Valentino menendang motor Marc ... tapi kami mesti menunggu sampai akhir balapan sebelum ofisial membuat sebuah keputusan," ucap Suppo yang dilansir Reuters.

Sebelum keputusan Race Direction atas insiden ini diumumkan, Rossi berhak atas posisi ketiga di belakang rekan setimnya Lorenzo dan sang pemenang Dani Pedrosa. Pertarungan perebutan titel juara 2015 antara duo Yamaha itu akan berlangsung di Valencia, awal bulan depan.

Rossi duduk di peringkat teratas klasemen sementara dengan koleksi 312 poin, unggul tujuh poin saja dari Lorenzo di urutan kedua. 

Dalam balapan sendiri Rossi akhirnya finis ketiga di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) yang jadi pemenang. Hasil itu membuat keunggulan Rossi atas Lorenzo terpotong lagi jadi 7 poin saja (Rossi 312 dan Lorenzo 305). Cuma mereka berdua yang masih terlibat dalam persaingan juara dunia MotoGP 2015, dengan seri musim ini tinggal menyisakan balapan di Ricardo Tormo, Valencia.




Sedikit Meme Ya
***





Previous
Next Post »