Pingin Mirip Burung,Pria 56 Tahun Rela Potong Telinganya Sendiri

Pingin Mirip Burung,Pria 56 Tahun Rela Potong Telinganya Sendiri
Ted telah melakukan transformasi, mulai dari menato wajah dan matanya sampai memotong telinganya melalui operasi.



Ted Richard dari Hartcliffe, Bristol, benar-benar setia pada sahabat-sahabatnya yang merupakan lima burung kakaktua. Dia rela membuat penampilannya menjadi semirip mungkin dengan para burung kakaktua. 

Ted telah melakukan transformasi, mulai dari menato wajah dan matanya sampai memotong telinganya melalui operasi. Dia memberikan daun telinganya pada "orang yang membutuhkan". 


Tak berhenti di sana, Ted juga sudah memiliki 50 piercing dan memotong ujung lidahnya. Kini dia juga berencana untuk menjalani operasi agar hidungnya berubah menjad paruh. 

"Saya pikir ini terlihat sangat keren. Ini adalah hal terhebat yang terjadi dalam hidup saya," katanya. "Saya sangat bahagia, dan saya tidak bisa berhenti memandangi cermin." 

Ted tak menampik bahwa sebelumnya ia sering digoda orang karena telinganya. Namun itu bukanlah alasan utama dia melakukan transformasi. 

"Saya harus mengakui bahwa saya selalu digoda karena telinga saya," ceritanya. "Tapi itu bukan alasan saya melakukannya (operasi menghilangkan daun telinga)." 



Previous
Next Post »