Orang Ini Menunjukkan Bagaimana Rasanya Saat Kamu Berada di Mars

Terbayang gimana jadinya liburan ke angkasa luar? Ya, sebentar lagi liburan ke angkasa luar akan menjadi proyek ambisius Nasa yang akan terealisasi, dan hal itu akan dimulai pada tahun 2016 mendatang.


Jadi, melihat galaksi dengan mata kepala sendiri tidak lagi sekedar mimpi. Jika perjalanan keluar angkasa sebentar lagi menjadi kenyataan,

Jika dulu membayangkan bermacam bintang dan galaksi hanya melalui buku dan film, tapi kali ini hal itu bukanlah sekedar mimpi, apalagi pada masa yang akan datang manusia dapat menginjakkan kakinya di Mars. Hm, lalu apa yang akan kamu lakukan saat menginjakkan kaki di Mars nantinya? Berselfie ria?

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, seorang fotografer terkenal asal Prancis, Julien Mauve, baru-baru ini menghebohkan netizen dengan simulasi fotonya yang diberi judul "Salam dari Mars". Dia membuat berbagai simulasi foto seolah-olah seorang bersama pasangannya sedang melakukan liburan ke Mars. Foto-foto tersebut sontak menuai perhatian dan pujian para netizen, sebab di akun istagramnya dia menuliskan bahwa "Seperti inilah gambaran selfie pertama kali yang akan terjadi di Mars di masa yang akan datang". 

Penasaran dengan hasil jepretannya? Yuk cek dibawah ini ;














Foto-fotohasil jepretan Mauve memperlihatkan bagaimana manusia begitu bahagia akhirnya bisa menginjakkan kakinya di planet merah tersebut, dan melakukan kegiatan berfoto sekaligus menikmati pesona matahari yang terlihat di planet merah. Bahkan Mauve berani bertaruh untuk membuktikan seberapa akurat foto yang diambilkan dengan kondisi Mars di masa yang akan datang.

Meski sampai hari ini belum ada manusia yang berhasil menginjakkan kakinya di Mars, namun tidak ada salahnya berimajinasi dengan karya Mauve bukan?
***

Previous
Next Post »