Inilah Minuman ALKOHOL Paling Mengerikan

Inilah Minuman ALKOHOL Paling Mengerikan
Di beberapa negara banyak yang percaya jika minuman beralkohol bermanfaat bagi kesehatan, walaupun nyatanya dampak buruk lebih banyak ketimbang manfaatnya, Namun meskipun begitu tetap saja banyak yang meminumnya.
berikut ini 7 Minuman Beralkohol Paling Mengerikan :

1.Wine Ular


adakah yang berani mencoba minuman ini, selain menakutkan tentu saja sangat berbahaya. Minuman ini berasal dari vietnam yaitu anggur beras yang dicampur dengan ular yang sangat berbisa seperti cobra.
minuman ini memiliki rasa yang khas, bukan dari daging ular melainkan dari racunnya. Kandungan ethanol dalam minuman ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini juga dipercaya memiliki manfaat kesehatan.

2.Vodka Kalajengking


sama mengerikanya dengan wine ular, karena adanya hewan kalajengking didalamnya yang sangat beracun. Vodka ini mengandung kalajengking yang diawetkan dan dimasukkan ke dalam vodka. Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Dan kalajengking di dalam botol ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

3.Minuman Alkohol 3 Kadal


Ingin lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat? Minum saja alkohol yang dicampur tiga kadal ini. Itulah yang dipercaya sejumlah komunitas di Cina dan Vietnam. Mereka percaya bahwa kadal adalah sumber energi dan bisa mengusir roh jahat.

4.Wine Anak Tikus


tikus, siapa yang tidak jijik dengan hewan unyu satu ini, namun bagaimana dengan anak tikus mungkin tidak jijik jika melihatnya tapi bagaimana jika meminumnya bersama anggur.
anak tikus di berfermentasi selama setidaknya satu tahun, Inilah yang dilakukan sejumlah komunitas di Cina. Seperti minuman-minuman alkohol lainya, anggur ini juga dipercaya memiliki manfaat bagi tubuh.

5. Absinthe


Minuman yang sering muncul di film-film ini terbuat dari tumbuhan apsintus dan adas manis. Kandungan alkoholnya sangat tinggi, berpotensi membuat peminumnya menderita epilepsi, TBC, hingga kehilangan akal, sehingga minuman ini sempat dilarang di abad 19.
Dengan adanya perubahan pada sejumlah aturan, serta popularitas absinthe yang didongkrak film dan televisi, minuman ini kini kembali dijual bebas di beberapa negara.

6. Mezcal


Mezcal adalah minumn beralkohol dari Meksiko, terbuat dari pohon agave yang disuling. Uniknya, seekor ulat dimasukkan ke dalam setiap botol Mezcal saat diproduksi. Ulat ini adalah bentuk larva dari ngengat bernama Hypopta Agavis yang hidup di dalam pohon agave. Tren ini bertahan hingga sekarang.

7.Wine Camar


Ini mungkin adalah minuman paling sadis yang ada di dunia. Diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menahan tubuh dari hawa dingin, anggur ini dibuat dengan cara memutilasi burung camar, mencacahnya kecil-kecil kemudian menyimpannya di dalam botol berisi.









Previous
Next Post »