Anak Kurang Ajar,Tega Beri Makan Ibu Kotoran Manusia dan Air Kencing

Anak Biadab! Tega Beri Makan Ibu Kotoran Manusia dan Air Kencing
Sudah menjadi kewajiban bagi anak untuk merawat orang tuanya saat memasuki usia senja. Namun, kali ini ada seorang anak yang tega menyiksa ibunya. Bahkan, ia juga memberi makan kotoran manusia dan air kencing kepada ibunya.


Cerita anak durhaka yang dihukum oleh Sang Pencipta mungkin telah banyak kita dengar, contohnya yang paling populer yaitu kisah Malin Kundang. Namun tampaknya kisah anak durhaka ini bukanlah dogeng semata. Salah satu kasus tidak berprikemanusiaan terjadi di Negeri Singa Putih, Singapura.

Seorang wanita bernama Siti Nur Redha Khamis (25) diberitakan tega berikan makan kotoran manusia dan air kencing pada ibunya, Ny Kamisah Burel (58). Kenyataan ini dibongkar oleh Darwinder Singh Sukhdev Singh (39), tetangga korban yang juga kekasih Siti.

Darwinder Singh Sukhdev Singh (kiri), Siti menganiaya ibunya (kanan)

Darwin dihadapkan di persidangan lantaran didakwa bersekongkol dengan Siti untuk menganiaya Ny Kamisah. Pada sidang itu, Darwin malah bikin pernyataan mengagetkan bahwa dia juga ikut serta menyuapi Ny. Kamisah dengan kotoran manusia.

Ia mengaku hanya melakukan hal keji itu satu kali, yaitu tepatnya pada tanggal 1 Juli 2014. Setelah itu, dia tidak pernah mengulanginya. Sedangkan Siti selalu menyuapi ibunya dengan kotoran manusia.

“Saya cuma satu kali untuk memberi kotoran kepada ibu, namun Siti malah melakukannya setiap hari,” ujar pria pengangguran ini.


Darwin mengatakan bahwa Siti sudah keluar dari pekerjaan selama delapan bulan. Dan ia mendukung tindakan kekasihnya tersebut. 

"Saya menggadaikan perhiasan, menjual handphone serta laptop untuk dia," tambah Darwin.
Sesudah persidangan, Darwin dibawa ke Divisi Kepolisian Tanglin, dimana ia bakal dijebloskan sepanjang satu minggu untuk menolong polisi menyelidiki pelanggaran lain yang mungkin saja dilakukan. 



Kasus ini juga menyita perhatian tetangga korban, Mohammad Juani (25), Ia mengaku tak tega melihat Ny. Kamisah ditampar oleh Siti di apartemennya.
 “Aku kasihan melihat bibi tua itu menderita. Ia juga berhak diperlakukan seperti manusia," tutur Juani kepada The Straits Times
Kasus ini banyak menyita perhatian netizen. Mereka sangat kecewa dengan sikap Siti yang tidak manusiawi, bahkan memperlakukan ibunya tak ubahnya seperti binatang.

Nah, kalau menurut readers sendiri, kira-kira hukuman apa yang pantas diberikan kepada anak durhaka seperti Siti?



Previous
Next Post »