Si Cantik Manusia Barbie Mengaku Diperlakukan Seperti Boneka Sewaktu Kecil

Si Cantik Manusia Barbie Mengaku Diperlakukan Seperti Boneka Sewaktu Kecil
Gadis asal Rusia ini dijuluki "Manusia Barbie" karena memiliki wajah dan tubuh layaknya boneka Barbie.


Angelica Kenova, gadis berusia 26 tahun asal Rusia ini dijuluki sebagai "Manusia Barbie"  karena wajahnya yang menyerupai boneka. Tak hanya itu, ia juga memiliki paras cantik, imut, rambut berwarna pirang, serta tubuh yang langsing bak  Barbie.


Melihat sosok Angelica, mungkin kalian tidak terlalu kaget. Pasalnya, saat ini banyak wanita yang mengubah bentuk wajahnya menjadi seperti Barbie melaui operasi plastik. 
Namun ada yang spesial dari Angelica. Ia dianugerahi wajah mirip boneka sejak kecil, tanpa operasi plastik. Angelica memiliki proporsi tubuh dan fitur mata terbelalak layaknya sebuah boneka Barbie. Dia memiliki pinggang kecil berukuran sekitar 20 inci, ukuran bra 32E, serta berat tubuh yang ringan.

"Saya tidak pernah memiliki operasi plastik! Operasi plastik hanya diperlukan ketika seseorang memiliki masalah serius dengan wajah atau tubuh mereka." tutur gadis berambut pirang ini.

Tak hanya memiliki wajah seperti boneka, dalam kehidupan sehari-hari Angelica mengaku diperlakukan layaknya boneka Barbie. Sejak kecil, ia selalu didandani ibunya seperti boneka Barbie.

Meski berparas cantik, ternyata gadis Barbie ini tidak pernah punya pacar dan masih tinggal bersama orang tuanya. Ia hanya boleh pergi keluar rumah bila ibunya menemaninya. Padahal, di sekitar tempat tinggalnya, orang tuanya akan melepas anak mereka untuk mengenal dunia luar ketika menginjak usia 18 tahun.
"Sejak kecil, orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi dengan laki-laki,"

"Akibatnya, saya merasa aneh di kehidupan nyata. Saya seperti boneka hidup. Orang tua saya terlalu overprotektif. Bahkan, saya tidak diizinkan untuk melakukan apa pun tanpa meminta izin kepada mereka." terangnya.
Meskipun diperlakukan layaknya boneka, namun orang tua Angelica tetap memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan orang tuanya juga mendukung cita-cita Angelica untuk menjadi model, psikolog anak dan penari balet. 

Terkadang Angelica harus berpose setengah telanjang saat menjadi model, tetapi orang tuanya sama sekali tak melarang.

"Mereka  mengirim saya ke lembaga pendidikan yang paling bergengsi dan memberi perhatian besar agar saya terhindar dari masalah. Tetapi saya bangga kepada orangtua saya, karena mendukung karir modeling saya."  jelas Angelica.
Angelica kembali menceritakan bahwa orang tuanya sangat senang saat melihat ia berpakaian seperti boneka. Sejak ia berumur 6 tahun, ibunya mulai membelikan boneka barbie dan dengan antusias mendadani ia mirip boneka tersebut.

"Ibu saya mencintai Barbie karena berwajah cantik, ramping, berambut ikal, emas, wajah imut, dan pakaian indah. Ibu saya menginspirasi dan memaksa saya untuk menjadi sama persis seperti Barbie.
Butuh waktu berjam-jam bagi Angelica untuk berdandan di depan cermin sebelum keluar rumah. Saking miripnya dengan barbie, Angelica dijuluki  "Russian Barbie" oleh teman-temannya. 


Lama-kelamaan, Angelica bertekad untuk selalu terlihat seperti boneka Barbie dan orangtuanya senang untuk mendukung mimpinya. Bahkan, orangtuanya sengaja menyewa seorang pelatih pribadi untuk membentuk tubuhnya.
"Ada pelatih yang merancang latihan khusus untuk membentuk pantat saya dan membuat pinggang saya menjadi langsing," ujarnya.
Ia berlatih, selama 2-3 jam lima kali per minggu untuk mempertahankan tubuhnya agar tetap tampak indah. Pelatihnya memberinya latihan beban dan kardio, serta menyruhnya joging di pagi hari.

"Pelatih pribadi saya juga menyarankan asupan gizi yang setiap hari harus saya konsumsi. Meskipun saya tidak ingin mengungkapkan diet saya, itu rahasia, " katanya.


Meski memiliki wajah cantik bak Bonek Barbie tidak membuatnya sombong. Ia justru menyarankan kepada teman-teman dan orang-orang di sekitarnya agar selalu mensyukuri dan mencintai diri sendiri. Angelica juga memiliki ribuan fans di media sosial karena wajahnya bisa tampak menyerupai Barbie tanpa operasi plastik.

Berikut foto-foto Angelica:





WOW, benar-benar seperti boneka hidup, ya? Di satu sisi, ane kagum melihat kecantikan Angelica. Namun di sisi lain, miris juga saat dia bilang "aneh melihat kehidupan nyata"








Previous
Next Post »