Ratu Kecantikan Ini Tak Malu Cium Kaki Ibunya Meski Bersetatus Sebagai Pemulung

Ratu Kecantikan Ini Tak Malu Cium Kaki Ibunya Meski Bersetatus Sebagai Pemulung
Sebagai orangtua, peran ibu akan selalu menjadi hal utama bagi anak-anaknya, tak peduli apa pekerjaannya. Seperti yang dilakukan ratu kecantikan ini...


Dilansir dari siakapkeli, meski sudah menyandang sebagai Miss Uncensored News Thailand 2015, wanita asal Thailand yang dulunya bersetatus ebagai anak pemulung itu tidak pernah berubah atau gengsi.

Tetap rendah diri

Perempuan yang diketahui bernama Mint itu tak melupakan jasa ibunya meski namanya sudah melambung dengan menjadi seorang ratu kecantikan. Malahan, ia mencium dan sujud di depan kaki ibunya sebagai bentuk rasa syukur.

Mint ketika menjadi pemulung

Kisah hidup Mint rupanya benar-benar perih. Dia selalu membantu ibunya mengumpulkan barang-barang bekas untuk dijual. Tak lain wanita secantik dirinya rela melakukan itu hanya demi menafkahi keluarganya.

Tak lupa ibunya

Meski kehidupannya dikelilingi barang-barang bekas, hal itu tidak membuat gadis berusia 17 tahun tersebut malu atau gengsi, justru ia bisa berprestasi.

mint dan ibunya


Rasa syukur mint dia tunjukkan dengan mencium kaki ibunya

Setelah memenangkan Miss Uncensored News Thailand 2015, Mint tetap tidak lupa daratan, terutama pada ibunya yang telah membantunya sampai sejauh ini.

Kasih ibu sepanjang masa, doa beliau selalu mengharapkan kesuksesan buat anak-anaknya. JANGAN LUPA SHARE!


Previous
Next Post »