Chelsea Ake Gadis Cantik Yang Tewas Mengenaskan,Terjebak Dalam Ruangan Hingga Beku

Nasib seseorang memang tidak ada yang bisa menentukan. Di tempat manapun dan kejadian apapun bisa orang bisa bernasib sial.


Seperti halnya dengan gadis ini. Seorang gadis yang bekerja sebagai seorang manajer di salah satu salon kecantikan di Nevada ini bikin hati miris. Bagaimana tidak, cewek cantik yang dikenal sebagai Chelsea Ake ini mati mengenaskan gara-gara terjebak di dalam ruang khusus perawatan kecantikan.

Chelsea Ake, 24, tewas akibat terlalu lama berada di dalam cryochamber. Seharusnya, seseorang hanya boleh masuk dalam cryochamber selama tiga menit. Namun, ia berada di alat tersebut selama lebih dari sepuluh jam.

Berikut kronologinya:

1.Cryochamber adalah alat yang biasa digunakan untuk perawatan kulit.


Alat itu berfungsi untuk mendinginkan suhu tubuh penggunanya agar kulit semakin kencang.


2.Terjebak hingga tubuhnya membeku


Cewek yang tak sengaja terkunci di dalam ruangan tersebut akhirnya meregang nyawa setelah terjebak selama kurang lebih 10 jam. Di mana saat itu pegawai lain menemukan jasad Chelsea dalam kondisi kaku dan membeku.

3.Chelsea bukanlah orang yang sembrono


Kondisi yang menyedihkan bagi semua pihak ini memang sangat disayangkan. Sebab, sebagai seorang manajer harus Chelsea tidak sembrono menggunakan ruangan mesin khusus untuk perawatan Cryotherapy sendirian, seperti yang dilansir melalui Asiantown.

Sebab saat melakukan perawatan tersebut, Chelsea harusnya meminta ditemani oleh salah satu pegawainya untuk memonitoring mesin yang berbentuk sebuah kamar perawatan khusus tersebut. Di mana, kondisi tersebut dilakukan agar ada yang mengetahui saat mesin tersebut mendadak error seperti kasus yang dialami Chelsea.

4.Terkunci di dalam ruangan dengan suhu -155 derajat celcius


Menurut petugas yang memeriksa kasus tersebut, Chelsea yang sudah terlanjur terkunci di dalam ruangan itu harus merasakan suhu dingin minus 115 celcius. Hal ini disebabkan mesin mendadak mengalami mal-fungsi sehingga mengeluarkan suhu yang tidak sesuai.

Padahal aturannya, mesin ini harusnya hanya digunakan selama kurang lebih 2 sampai 3 menit saja. Sedangkan, Chelsea yang tidak memberi tahu siapapun itu langsung menggunakan mesin itu di kala salon akan tutup. Sehingga, pegawai lainnya pun tak mengira kalau Chelsea berada di dalam ruangan mesin tersebut. Waduh, malang betul ya nasib gadis cantik ini.

Tetaplah untuk selalu berhati-hati dimanapun kita berada, jangan sampai ceroboh.





Previous
Next Post »