Pena-Pena Ini Harganya Bisa Setara Perumahan Elit Di kotamu! Berikut 5 Pena Yang Sangat Mahal

Pena-Pena Ini Harganya Bisa Setara Perumahan Elit Di kotamu! Berikut 5 Pena Yang Sangat Mahal
Hanya buat mereka yang kaya tujuh turunan yang bisa memiliki pena ini!


Di era digital saat ini, munculnya komputer, laptp dan smartphone membuat aktivitas menulis semakin menurut dalam kehidupan sehari-hari, kecuali di lingkungan sekolah.

Ngomongin soal sekolah, kita tahu bahwa kebutuhan sekolah banyak macamnya, mulai dari buku tulis, buku mata pelajaran hingga alat bantu menulis, bisa pensil dan pena. Seperti yang kita tahu, pena ini biasa juga digunakan oleh orang diberbagai kegiatan sehari-hari. Seperti catatan admisitrasi, nulis diary, dan masih banyak lagi kegiatan menulis dengan menggunakan pena.

Nah, kalau biasanya sih goceng udah dapet, ini ada 5 pena dengan harga jual yang tinggi loh gaes. Pengen tahu, ya.. check this out.

1.The Aurora Diamante dengan harga tertinggi, US$1.300.000/Rp11,7 miliar


Harga yang mahal untuk sebuah pena. Dan ini merupakan pena termahal yang pernah ada. Ya, karena pena yang satu ini dilapisi oleh berlian 30 karat. Nggak cuman itu, ternyata pena ini juga ada versi dari emas putihnya loh. Info uniknya lagi, sang produsen hanya mengeluakan 1 unit tiap tahunnya. Limited edition banget!

2.Mont Blanc and Van Cleef & Arpels kombinasi pena dari 3 vendor pena terkenal


Nah, ada vendor pena yang paling dikenal loh gaes. Mereka adalah Mont Blanc And Van Cleef & Arpels. pena ini dikeluarkan dalam rangka memperingati seratus tahun berdirinya dua vendor pena yang digemari oleh banyak masyarakat tersebut.

3.Caran d’Ache Made ‘La Modernista Diamons dari campuran perak dan emas


Pada tahun 1999 lalu, pena ini diluncurkan untuk mengenang seorang arsitektur modernisasi jenius, Antonio Gaudi. Nah, ujung dari pena ini, unik dan mahal. Terbuat dari berlian wesselton dengan bobot 20 karat. Nah, tutup pena ini, terdapat 96 batu ruby loh. Ya, kayak akik gitu deh ehhe.

4.Omas Phoenix Platinum Fountain Pen Luxry Limited Edition, pen seharga 540 Juta


Dengan harga segitu, banyak orang akan berfikir untuk membeli pena yang satu ini gaes. Nah, masak iya, uang sebanyak ini mau dibeliin pena hehe. Cuman, harga segitu sebanding lah dengan nilai artistik dari 950 platinum dan anamel kuning ini gaes.


5.Visconti Fountain pens Alchemy. Lebih murah sih, harganya 513 juta


Bakalan merasa merinding ketika melihat atau mendengar pena dengan harga yang begitu besar. Hal ini emang membutakan mata kita terhadap nilai uang tersebut, setelah kita mengetahui apa aja bahan dan nilai artistik yang terkandung dalam bahan pena tersebut.

Yap itulah lima pena yang harganya dapat membuat dompetmu menjerit! Gak kebayangkan gimana rasanya memakai pena berharga satu buah mobil Ferrari?

***














Previous
Next Post »