Cara Gokil Supaya Berat Badan Kamu Turun dengan Cepat

Kamu capek ngejalanin diet yang menyiksa? Coba deh praktekkan trik diet yang satu ini.


Memiliki berat badan ideal selalu menjadi idaman banyak orang. Apalagi buat kaum hawa. Apa aja dilakukan untuk memiliki badan yang seksi. Tapi, menurunkan berat badan itu bukan perkara gampang. Gak semudah kencing di semak-semak.

Nah, karena itu. Coba deh kamu praktekkan tips yang ini. Dijamin berat badan kamu akan turun dengan drastis.

1.Makan di depan cermin


Makan di depan cermin dapat membantu mengurangi nafsu makan & fokus untuk mengontrol nafsu makan. Kamu pasti bakal malu sendiri kalau menyaksikan kamu makan dua piring gede.

2.Setelah sarapan, minum air putih


Setelah sarapan, disarankan untuk minum air putih bukan jus atau minuman bersoda. Sebab, minuman manis hanya akan meningkatkan risiko kenaikan berat badan. Mulai sekarang, jangan makan nasi padang dengan teh manis dingin, ya.

3.Kurangi jam nonton TV


Sebuah studi yang dilakukan pada 76 mahasiswa menemukan bahwa semakin sering seseorang menonton televisi, semakin sering mereka makan (ngemil). Untuk itu, Anda disarankan untuk tidak terlalu lama berada di depan TV. Apalagi kalau tontonan kamu itu cuma ngeliatin harimau dan serigala jadi-jadian bertarung. Berat badan nambah, kualitas otak berkurang.

4.Warna Biru


Kamu tidak akan melihat restoran cepat saji dihias dengan warna biru.

Kenapa? Karena warna biru berfungsi sebagai penekan nafsu makan. Jika kamu ingin menurunkan berat badan dengan cepat, kamu bisa menggunakan piring dan baju biru saat makan, atau menutupi meja makan dengan taplak biru. Sebaliknya, hindari warna merah, kuning, dan oranye di sekitar area makan Anda.

Jadi, kamu sebaiknya makan di dalam laut aja.

5.Luangkan 10 menit sehari untuk berjalan naik dan turun tangga


Jika kamu tergolong orang yang sulit meluangkan waktu untuk berolahraga, tidak ada salahnya untuk mencoba latihan fisik yang sederhana ini. Kamu bisa melakukannya di tempat kerja dengan meluangkan setidaknya 10 menit sehari untuk berjalan naik dan turun tangga. Karena itu, kamu ngelamar kerja jadi pesuruh aja, biar gampang kurus.

6.Berjalan-jalan sebelum makan malam


Berjalan-jalan sebelum makan malam dapat membantu mengurangi kalori dan nafsu makan. Sebuah penelitian yang melibatkan 10 wanita obesitas - yang dilakukan di University of Glasgow di Skotlandia - menemukan bahwa berjalan kaki selama 20 menit sebelum makan malam dapat mengurangi nafsu makan dan meningkatkan sensasi kenyang.

Apalagi kalau setelah jalan-jalan kamu jadi capek, trus tidur. Lupa makan malam deh.

7.Makanlah makanan yang kaya air


Makanlah makanan yang kaya air karena itu akan membuat kamu makan lebih sedikit kalori. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pennsylvania State University menemukan bahwa makan makanan yang kaya air, seperti tomat, dan mentimun selama makan, bisa mengurangi konsumsi kalori. Makanan yang kaya air lainnya, termasuk sup dan salad, juga dapat membantu mengontrol nafsu makan.

Tapi, artikel ini gak ada gunanya kalau cuma kamu baca doang. Praktekkan dong. Bagikan juga artikel ini ke temen-temen kamu, biar kalian semua memiliki tubuh yang ideal.




Previous
Next Post »