6 Kelakuan Norak ABG Saat Pacaran, Apakah Kamu Pernah Ngelakuin Salah Satunya ?

         6 Kelakuan Norak ABG Saat Pacaran, Apakah Kamu Pernah Ngelakuin Salah Satunya ?
Jangan ngelakuin 6 hal ini disaat pacaran, kalau kamu nggak mau di cap pasangan norak guys :]

Yang namanya ABG (Anak Baru Gede) tak lepas dengan problematika romantisme remaja, perjalanan yang identik dengan masa awal pendewasaan seseorang fase ABG atau remaja pasti punya banyak cerita yang lucu kadang menjurus konyol.



So, jangan heran kalau kebanyakan anak ABG yang baru jadian mereka kerap bertingkah kurang lazim, seperti enam kekonyolan para ABG yang dilansir dari Brilio berikut :

                                             Kemana-mana pake kaos kembar (Couple)



Nggak usah dijelasin lagi kalau ABG yang baru jadian sering banget kepergok pakai baju couple alias kembaran. Buat apa sih? Silakan tanya hatimu guys

Tiap bulan mesti ngerayain tanggal jadian


Ini adalah perayaan khas yang nggak tahu buat apa gunanya tapi sering banget dilakuin oleh ABG. Biasanya sih cewek yang sering banget inget-inget tanggal jadian.

Nggak cuma kaos aja, nomor HP juga kembaran, beda digit belakang aja


Gampangnya beli perdana nomor HP dan belum ada keperluan kerjaan, bikin ABG ganti-ganti nomor HP. Biar romantis dikit sama pacar, nomor HP berurutan.

Kalau nomor nggak kembar, tukeran HP wajib hukumnya


Nggak sedikit ABG yang masih anget-angetnya jadian tukaran nomor HP sama pacarnya. Entah apa motifnya tapi kelakuannya biasanya bikin jengkel teman atau keluarganya yang ingin menghubunginya.

Punya panggilan khas!


Pernah nggak denger remaja manggil pacarnya dengan panggilan yang nggak banget seperti "Beb, Ay, Abi/Umi, Ayah/Bunda"? Hish, bikin dongkol yang denger kan? Tapi maklumi ajalah, anak muda kasmaran kan emang aneh kelakuannya

Nama pacar pun di abadikan !


Bikin tato nama pacar atau inisial pacar ini sebenarnya nggak perlu banget dilakuin. Selain boros uang, kalau putus nanti susah ngehapusnya. Serius deh!

Nah, kamu pernah nglakuin salah satunya kan? Udah ngaku aja ! :]


Previous
Next Post »