8 Hal Unik yang Bakal Kamu Alami Jika Punya Pacar Super Cantik

8 Hal Unik yang Bakal Kamu Alami Jika Punya Pacar Super Cantik
Mempunyai pacar cantik adalah sebuah keberuntungan sekaligus kerugian


Di dunia ini, cowok mana sih yang nggak pengen punya pacar cakep, putih, kinclong, postur tubuhnya tinggi semampai, pokoknya cantik banget. Pasti semua pengen, kan?
Ya, kalau wajah kamu ganteng banget, mungkin keinginan untuk mempunyai  pacar cakep bukanlah hal yang mustahil. Tapi jika wajah kamu pas-pasan, ehh....susahnya seperti nyari jarum dalam tumpukan jerami. (Kecuali kamu punya banyak duit).

Terlepas dari sulitnya mendapatkan pacar super cantik, coba deh sekarang kamu berandai-andai keinginanmu itu jadi kenyataan. Ya, kamu mempunyai pacar yang super cantik. Mungkin kamu bakal mengalami hal-hal unik dibawah ini:

1.Merasa jadi cowok paling beruntung sedunia


Hal pertama yang bakal kamu rasakan adalah bahagia, dan merasa jadi cowok paling beruntung sedunia.

Kamu berhasil menaklukkan hati seorang cewek cantik dengan bersusah payah. Bahkan, kamu juga sempat melewati persaingan ketat dengan ribuan cowok yang juga mengejar-mengejar pacarmu. Jadi, pastilah ada kepuasan tersendiri yang bakal muncul di dalam hatimu.

2.Bangga


Punya pacar cantik yang bisa diajak gandengan kemana-mana? Wah, pasti bangga dong! Kamu bisa membuat teman-temanmu menjadi iri sekaligus kagum dengan dirimu.

3.Nggak bakalan bosan


Siapa sih yang bakalan bosan ngeliat wajah cewek cantik? Apalagi jika tersenyum, pasti manis banget dan sangat menggoda.
Nah, itulah hal yang bakal kamu rasakan saat punya pacar super cantik. Selain enak dilihat, kamu pasti nggak bakalan bosan walaupun 24 jam barengan sama dia.

4.Gampang mendapatkan restu orang tua


Memang sih, orang tua nggak selalu menilai pacar kita dari penampilan fisiknya, tetapi juga karakter dan latar belakangnya. Namun, sebagian besar orang tua pastilah melihat fisiknya terlebih dahulu. Jika fisiknya sudah sangat oke, barulah menilai karakter pribadinya.
Jika kamu mempunyai pacar yang cantik banget, maka mendapatkan restu orang tua pun menjadi lebih mudah. Setidaknya, orang tuamu akan menyukai pada pandangan pertama.

5.Kamu dikira main dukun, sepeti pelet


Ketika kamu mempunyai pacar cantik banget, biasanya ada orang yang iri dan nggak suka sama kamu. Apalagi jika kalian beda banget, kayak bumi dan langit. Pasti bakalan banyak orang yang ngira kamu main dukun alias pelet.

Tapi kamu nggak perlu dengerin. Biasanya semakin tinggi pohon, anginnya semakin kencang. Jadi kalau kamu punya pacar cantik, harus siap-siap tahan banting dengan omongan orang lain.

6.Banyak yang godain pacarmu


Sudah menjadi risiko cewek cantik menjadi seseorang yang selalu digoda sana-sini. Mungkin kamu juga sudah tahu hal itu. Jadi kamu harus berlapang dada jika cewekmu sering digodain. Mau bagaimana lagi, coba?

Jika ingin mempunyai pacar yang nggak digoda cowok lain, mending cari cewek yang berwajah standart aja. Pasti bakalan aman dan tidak menimbulkan kecemburuan.

7.Terkadang rasa minder itu datang


Khusus bagi cowok yang berwajah pas-pasan, kamu pasti bakal sering merasakan hal ini, ya minder. Bayangin aja, kamu sedang jalan bareng sama cewekmu, lalu banyak orang yang ngeliatin kalian. Mereka pasti berpikir "ceweknya cantik, kok cowoknya jelek sih?"

Belum lagi jika pacar kamu mempunyai teman cowok yang cakep, wah pasti kamu takut pacarmu kepincut dengan temannya itu.

Tapi ya sudalah, nggak usah minder. Toh, pacar kamu nggak ngeliat fisikmu dan masih sayang. Jadi enjoy aja.

8.Cewek cantik harganya mahal



Barang bagus, sudah pasti harganya mahal. Begitu pula dengan cewek cantik, Mereka butuh banyak uang untuk merawat kecantikan dan penampilannya. Jadi kalau berencana mau punya pacar cantik, siapin dulu dompet yang tebal.

***

Nah, itulah suka dan dukanya punya pacar super cantik. Gimana? Sudah siap punya pacar super cantik, bro?



Previous
Next Post »