Bukan Kecelakaan, Paul Walker Meninggal Usai Terbakar Hidup-Hidup !


Kepergian Paul Walker memang masih menyisakan kesedihan yang mendalam di hati kerabat, rekan sesama artis, dan juga fansnya yang tersebar di seluruh dunia. Hal itulah yang juga rasakan oleh sang putri, Meadow Walker.

Kini, sebuah fakta mengejutkan baru saja terdengar dan menghebohkan publik. Meadow yakin jika ayahnya tak meninggal gara-gara kecelakaan mobil yang dialaminya. Sebaliknya, nyawa Paul melayang karena ia terbakar hidup-hidup

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, hal ini tertuang jelas dalam pengajuan berkas pengadilan yang dikeluarkan oleh Meadow. Tak seorang diri, gadis cantik ini juga ditemani oleh sang pengacara.


Kondisi mobil paul usai terbakar

TMZ pun sempat melaporkan jika pihak Meadow telah mengajukan klaim pada pihak Porsche bahwa mobil yang dikendarai Paul tak sesuai dengan standar keamanan. Gadis berusia 16 tahun ini percaya jika ayahnya masih hidup saat mobilnya menabrak tiang beton dan pohon.

Sayangnya, saat kecelakaan ini berlangsung Paul benar-benar mengalami luka yang sangat parah. Sabuk pengaman yang dipakainya berhasil mematahkan tulang rusuk dan panggulnya. Karena hal itulah ia terjebak dan tak mampu menyelamatkan diri.

Selama 1,5 menit lamanya Paul berjuang di antara hidup dan mati, namun ia hanya bisa pasrah saat Porsche Carrera GT membakar tubuhnya. Well, semoga permasalahan ini segera terselesaikan. Be strong, Meadow !

Lihat Foto Deretan Quotes Terbaik Paul Walker Semasa Hidup, Wajib Tahu gan !

Jangan pernah mengeluh soal pekerjaan yang kamu lakukan. Pasalnya, seorang Paul Walker akan tetap menjalaninya dengan penuh rasa bangga dan bahagia.

Kamu boleh jadi selalu memikirkan kebahagiaanmu. Namun, tahukah kamu jika ternyata Paul Walker akan lebih bahagia ketika orang-orang yang dicintainya tetap sehat dan selalu bersuka cita ?

Bagi seorang Paul Walker, perjalanan hidupnya adalah hal yang sangat berharga. Apapun hal buruk yang terjadi, kita tetap harus berjuang melaluinya.

Menjadi dirinya sendiri adalah hal yang paling penting bagi seorang Paul Walker. Ia selalu mendengarkan apa kata hatinya sebelum melakukan sesuatu.

Selalu yakinlah pada dirimu sendiri. Ketika kamu sudah melakukan segala usaha, maka kamu tak akan pernah menduga hasilnya akan menjadi seperti apa.

Paul juga tahu jika ia adalah seorang aktor yang selalu disibukkan dengan segala hal yang berbau entertainment. Namun, ia tak lupa akan tugasnya menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya.

Ini adalah salah satu quotes yang paling berkesan di dalam hidup Paul Walker. Di sanalah ia menyampaikan jika ia akan tetap tersenyum ketika orang-orang menangis karena kematiannya. Pernyataan ini sebagai bukti kecintaan Paul akan mobil dan arena balapan.

Semasa hidupnya, Paul hanya punya dua prinsip, menjadi seorang pemenang, atau jalani hidupmu sebagai pecundang. Hal itulah yang selalu diterapkannya dalam setiap hal.


   We love you paul wallker and how about you friends ???                               






Previous
Next Post »