Khasiat Luar Biasa Mengapit Telinga dengan Penjepit Baju

Khasiat Luar Biasa Mengapit Telinga dengan Penjepit Baju

Kesehatan itu mahal harganya. Memang, dengan catatan kamu udah masuk ke dalam ruang ICU.


Karena itu, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Pencegahan juga relatif lebih murah. Seperti teknik berikut ini. Dimana kamu bisa semakin sehat hanya dengan sebuah penjepit baju. 

Perlu diingat, yang harus kamu lakukan adalah menemukan titik yang tepat saat menerapkan metode kesehatan sederhana ini. Gulirkan terus ke bawah dan temukan titik mana saja yang bisa menyehatkan tubuhmu.

Yuk, kepoin triknya.

1.Bahu dan punggung kamu yang sering pegal linu bisa rileks kembali


Bagian paling atas telinga terhubung langsung ke punggung dan bahu. Menerapkan jepitan sekitar satu menit akan mengurangi ketegangan saraf tersebut.

2.Hatimu yang retak karena mantan pun segera sembuh


Ini adalah titik yang terhubung ke organ-organ dalam tubuh. Untuk mendapat kenyamanan dalam tubuh, kamu bisa menggunakan penjepit baju untuk mendapat kebugaran. Tapi jika kamu memiliki rasa sakit yang parah, berobat ke dokter adalah solusi terbaik.

3.Jangan asal membunyikan persendian ya


Bagian tengah telinga adalah bagian yang paling erat berhubungan dengan nyeri dan kekakuan pada sendi. Menerapkan tekanan dengan penjepit baju akan membantu menghilangkan ketegangan saraf atau otot.

4.Masih lebih baik daripada mengkonsumsi obat kimia.


Titik ini merupakan salah satu bagian dari telinga yang terhubung ke sinus dan tenggorokan. Jika kamu mengalami gangguan kesehatan seperti sinus, metode ini bisa membantu mengurangi ketegangan dan mengusir rasa nyeri di tenggorokan.

5.Cocok untuk kamu yang susah boker


Tepat di atas daun telinga adalah tempat yang paling sering berhubungan dengan pencernaan. Menerapkan metode ini akan meringankan masalah pencernaan kamu.

6.Pilih ini atau dioperasi?



Titik ini adalah tempat yang terhubung dengan dua bagian paling penting dari tubuh: kepala dan jantung. Menerapkan tekanan menggunakan penjepit baju pada daun telinga dapat bekerja untuk meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi tekanan yang tidak diinginkan di kepala. Metode ini cukup efektif untuk menghilangkan sakit kepala.

Buruan praktekkan teknik ini, sebelum kamu harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit ketika semuanya sudah terlambat. SHARE juga ke temen-temen kamu yang lain, biar mereka tidak sakit-sakitan melulu.





Previous
Next Post »