Nggak Tanggung-Tanggung, Pria Cina Ini Dikuburkan Bersama Mobil Kesayangannya

Nggak Tanggung-Tanggung, Pria Cina Ini Dikuburkan Bersama Mobil Kesayangannya

Sepertinya jaman benar-benar semakin modern. Bahkan di dalam tanah pun mobil tetap digunakan


Mungkin kita sudah mengetahui bahwa warga di Cina mempunyai tradisi menguburkan benda-benda berharga dan perhiasan di dalam peti mati bersama jenazah. Tapi bagaimana bila benda berharga tersebut berupa mobil? pernah lihat, nggak? Pasti belum pernah, kan? Sama.
Nah, seorang pria asal Shanxi, Tiongkok kali ini sempat membuat heboh dunia maya karena ia dikuburkan bersama mobil kesayangannya. Jangan berpikir bagaimana mobil bisa muat dalam peti mati, karena pria tersebut tidak menggunakan peti mati.

Mobil tersebut berperan sebagai peti mati. Dimana jenazah pria tersebut dimasukkan di dalam mobil, kemudian dengan bantuan alat-alat berat, mobil yang berisi jenazah tersebut dimasukkan ke dalam liang lahat.
Sebelumnya, pihak keluarga telah sebuah terowongan besar untuk memasukkan mobil tersebut. Setelah itu, mobil dikendarai memasuki terowongan. Lalu, terowongan itu pun ditutup dengan tanah.
Pihak keluarga mengatakan bahwa pria tersebut sangat mencintai mobil tersebut. Oleh karena itu, sebagai bentuk penghargaan, maka pihak keluarga memutuskan menguburkannya di dalam mobil. Jadi, bukan menggunakan peti mati layaknya kepercayaan warga Tiongkok pada umumnya.
Hmm, ada-ada saja.
Yuk, mampir baca issue yang nggak kalah unik lainnya.


Previous
Next Post »